Kuliah Subuh Teranyar

Beberapa minggu terakhir penulis berhalangan untuk menghadiri kegiatan subuh jamaah se Rw ini, tapi insya Allah, penulis akan tetap memberikan laporan kegiatan kepada pembaca sekalian karena tentunya informasi bisa penulis gali dari jamaah yang hadir.


Hari ini, 19 Mei 2011, subuh gabungan dilaksanakan di Masjid Asy-Syuhada Rw. 07 dengan pembaca kitab Ust. H. Amrullah Taim dan penceramah Ust. H. Jumadi.


Adapun minggu sebelumnya, yakni 12 Mei 2011, subuh gabungan dilaksanakan di Masjid Nurul Huda, dengan MC Bp. Sudarma SAg., pembaca kitab Ust. H. Amrullah Taim, dan penceramah Ust. Nanang Afandi.


5 Mei 2011, subuh gabungan dilaksanakan di Musholla Ar-Rohmah Komplek Jihandak, dengan MC Bp. Suroso, pembaca kitab Ust. H. Amrullah Taim, dan penceramah Ust. Sa'ad Syafaat.


28 April 2011, subuh gabungan dilaksanakan di Musholla Nurul Amal, dengan MC Bp. Sudarma SAg. , pembaca kitab Ust. H. Amrullah Taim, dan penceramah Ust. H. Jumadi.



21 April 2011, subuh gabungan dilaksanakan di Musholla Al-Khoiriyyah, dengan pembaca kitab Ust. Saifulloh SHI dilanjutkan dengan maklumat oleh Ust. H. Amrullah Taim S.Sos.I.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar