Subuh Gabungan 29 April 2010

Shubuh gabungan kali ini dilaksanakan di Majelis Taklim Nurul Islam Rt. 04 Rw. 08. Acara diawali dengan pembacaan shalawat dustur oleh Bp. Eman Sulaeman dilanjutkan dengan sambutan dari pengurus Musholla, acara sendiri dipimpin langsung oleh Koordinator Ust. H. Amrullah Taim S.Sos.I.
Ust. Saifulloh menjelaskan tentang hukum Dhobth (logam/besi) yakni haram bagi laki-laki memakai perhiasan dari emas dan dibolehkan bila dari perak. Beliau menyampaikan ini dalam rangka pembacaan kitab Durusul Fiqhiyyah.
Ceramah agama disampaikan oleh Ust. Iman Rikmawan, Ustadz yang dikenal sebagai qori' juga ini menyampaikan kunci kebahagiaan seseorang di dunia dan akhirat yakni, Iman, Taqwa, Syukur, dan Ilmu. Bila empat hal ini ada dalam diri seseorang maka dia akan bahagia dunia akhirat.
Sebelum disampaikan doa penutup oleh Ust.H.Hendra Safari acara diisi dengan sambutan dari Ketua Rw. 08 Bp. Sarmili yang mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang ada di lingkungan Rw. 8 seperti subuh kamis gabungan, ta'lim remaja malam Ahad, dan lain-lain. Beliau juga menyampaikan rencana warga untuk membangun sebuah masjid di Rt. 02 dan sebuah musholla di Rt.04.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar