Subuh Gabungan 11 Februari 2010

Musholla Baitul Khoir menjadi tempat subuh gabungan kali ini. Seperti biasa acara diawali dengan pembacaan shalawat dustur oleh Bp. As'ad dilanjutkan dengan muqaddimah acara oleh Bp. Sudarma SAg.
Sambutan pengurus disampaikan oleh Bp. Sofyan yang mengucapkan terima kasih atas prakarsa Ust. Amrullah Taim S.Sos.I acara shalat shubuh gabungan menjadi suatu dorongan untuk lebih meramaikan rumah-rumah Allah disekitar Rw. 8.
Acara dilanjutkan dengan pembacaan kitab "arbain nawawi" oleh Ust. Muh. Safari S.ST yang pagi ini sudah menginjak kepada hadits yang ke tujuh tentang "addinun nashihah". Di sela-sela pembacaan kitabnya Ust. Safari meminta doa dan dukungan dari jamaah sekalian karena pada malam Ahad yang akan datang akan dimulai ta'lim untuk remaja, karena selama ini di lingkungan Rw.8 belum ada ta'lim untuk remaja yang membahas tentang isi kitab kuning.
Bp. Sarmili selaku Rw. 08 juga berkesempatan untuk memberikan sambutan setelah pembacaan kitab. Setelah doa yang dipimpin oleh Bp. Shomad acara ditutup dengan ramah tamah dan photo bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar