Kuliah Subuh 30 April 2009


Subuh gabungan kali ini diadakan di Musholla At-Taubah. Acara dimulai dengan pembacaan dustur dan shalawat oleh Bp.As'ad dilanjutkan dengan tahlil dipimpin oleh H.Nur Hasan. Acara kali ini dipimpin oleh Bp.H.Agot Effendi.

Sambutan atas nama pengurus disampaikan oleh Bp.Hasanuddin (sekretaris) mewakili Bp.H.Nesan selaku ketua Musholla At-Taubah yang baru untuk tiga tahun ke depan.

Ceramah agama disampaikan oleh Ust.Mahfuzh Fauzi yang menyampaikan perlunya kita meluruskan akidah dan banyak mendalami ilmu-ilmu agama. Saat ini banyak godaan yang menghampiri umat Islam terutama godaan dunia sehingga membuat umat ini banyak tapi ibarat buih di lautan yang tidak punya kekuatan apa-apa. Selain itu kita juga perlu meluruskan ibadah yang selama ini dilakukan agar tidak salah karena kesalahan kita dalam beribadah tentunya bisa membuat Allah menjadi tidak ridho kepada kita.

Acara ditutup dengan doa oleh H.Gani Mulyadi disertai undangan rehab total Musholla Nurul Amal dan Maulid di Masjid Al-Jihad Jumat 1 Mei 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar