Subuh Jamaah 26 Maret



Acara kuliah subuh 26 Maret ini dibarengi dengan Maulid Nabi Muhammad SAW, acara dimulai oleh MC (Bp.Namin) dilanjutkan tahlil dipimpin oleh Ust. Drs. Suhendi Ya'kub (Ketua DMI Lenteng Agung) dan rawi oleh Ust. M. Safari S.ST. Sambutan atas nama Ketua Musholla disampaikan oleh Bp.Munfarid (sekretaris Musholla, karena ketuanya H.Agot Efendi sedang berhalangan).

Penceramah subuh kali ini adalah Ust.Kamal Hasan dari Srengseng Sawah, secara gamblang beliau menyampaikan betapa beruntungnya orang yang mau mengikuti peringatan maulid Nabi Muhammad SAW karena di dalamnya banyak kegiatan-kegiatan yang bisa menambah kualitas iman, taqwa, dan ilmu. Beliau juga menceritakan obrolan beliau dengan seorang ustad yang menyampaikan bahwa sesungguhnya orang-orang yang membenci Islam sangat takut kalau orang-orang Islam mau menjalankan agamanya dengan benar dan kekuatan umat Islam bisa dilihat dari jumlah jamaah shalat shubuhnya, bila jamaahnya banyak berarti umat Islam di daerah itu istimewa dan bila ternyata hanya segelintir orang saja yang meramaikan shubuh jamaah berarti kekuatan umat Islam lemah.

Acara ditutup dengan doa oleh Ust.KH.M.Nurdin beliau adalah guru tetap di lingkungan RW 8 (musholla Nurul Mukmin, Alhidayah, Masjid Nurul Huda, dan AlJihad).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar